Sekda Pandeglang

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang H. Pery Hasanudin mengapresiasi kinerja Petugas Penyuluh Lapangan PPL (PPL) yang telah melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik.  Sekda juga mengatakan kepada setiap PPL dituntut untuk selalu melakukan perubahan, sikap dan perilaku,  serta harus menguasai ilmu teknologi.

Hal itu disampaikan Sekda Pandeglang H. Pery Hasanudin didampingi Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pandeglang H. Budi S Januardi dan Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Pandeglang Nasir,  saat memberikan arahan dan pembinaan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkungan Dinas Pertanian Kabupaten Pandeglang.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatan motivasi kinerja bagi petugas penyuluh lapangan (PPL) se Kabupaten Pandeglang yang di pusatkan di Desa Kenanga Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang, Jumat 5 Maret 2021

Sekda Pandeglang Pery Hasanudin dihadapan para PPL se Kabupaten Pandeglang mengatakan, seluruh pegawai baik PNS baupun P3K harus bersyukur karena Bupati Pandeglang telah menambah besaran Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Pandeglang.

Menurut Sekda Pandeglang, peningkatan TPP adalah buah dari hasil pembangunan selama ini, dan merupakan wujud kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang dalam peningkatan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara. Dia mengakui sektor pertanian adalah salah satu ujung tombak ketahanan pangan yang harus diperhatikan oleh Pemerintah.

“Penambahan TPP ini diharapkan adanya peningkatan disiplin,  tanggung jawab,  dedikasi, serta inovasi terus menerus menjadi lebih baik dapat dijadikan contoh bagi masyarakat,” harapnya.

Pery Hasanudin mengingatkan bahwa setiap pegawai  dimanapun ditempatkan harus menjalankan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi yang telah ditetapkan.

“Jalankan tupoksi sesuai dengan aturan, jadikan Balai Penyuluh Pertanian (BPP) sebagai (Kostratani) di setiap kecamatan lebih dinamis dan  BPP harus lebih baik kinerjanya,” tuturnya

Dalam kesempatan tersebut Sekda Pandeglang Pery Hasanudin juga mengharapkan kepada seluruh pegawai yang hadir untuk selalu menjaga kesehatan di tengah situasi Pandemi Covid-19 dan dapat bekerja sama secara lebih baik dengan petani sehingga menghasilkan produksi dan produkrivitas usaha di sektor pertanian secara optimal.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang akan selalu melakukan evaluasi terhadap seluruh ASN,  untuk itu kita wajib bekerja keras untuk Pandeglang menjadi lebih baik,” tandasnya.

Kadistan Pandeglang
Kadistan Pandeglang H. Budi S Januardi saat memberikan sambutan pembinaan PPL se Kabupaten Pandeglang, Jumat (05/03/2021)***

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pandeglang H. Budi S Januardi mengucapkan terima kasih atas Perhatian Bupati Pandeglang yang sudah memberikan bentuk perhatian berupa kenaikan tunjangan penambahan penghasilan kepada PPL PNS dan P3K di lingkungan Dinas Pertanian Kabupaten Pandeglang.

 “TPP bagi PPL yang berstatus ASN sudah dinaikan, diharapkan dapat menaikan juga kinerjanya,” katanya. (admindistan)***

Categories:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *